Harga dan Spesifikasi Asus PadFone E

Andro Ponsel – Asus PadFone E merupakan smartphone Android unggulan dengan fitur dual-SIM dan aksesoris dock tablet. terdapat berbagai macam spesifikasi dan komponen terbaru yang dimiliki produk terbaru Asus ini. Setiap gadget memiliki spesifikasi yang harus anda ketahui karena dari spesifikasi tersebut anda bisa membandingkan dengan smartphone yang akan anda beli. Layarnya berukuran 4.7 inci dengan teknologi Super IPS LCD untuk memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam. Layar tersbut sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass sehingga akan tahan terhadap goresan dan bahkan benturan.

Spesifikasi Asus PadFone E

Kamera utama yang dimiliki Asus PadFone ini mempunyai resolusi 13 MP dengan autofokus, LED flash, touch focus dan sistem pendeteksi wajah otomatis. Di bagaian atas layar, terdapat kamera depan 1.2 MP dengan fitur perekaman video berkualitas 720p.

Harga dan Spesifikasi Asus PadFone E

Harga dan Spesifikasi Asus PadFone E

Di sektor dapur pacu, Asus PadFone E digawangi oleh processor quad-core 1.4 Ghz dengan chipset Snapdragon 400 dan memori RAM 1 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 (Jelly Bean) dengan dukungan prosesor grafis Adreno 305 untuk tampilan grafis yang lebih memukau. Untuk terhubung dengan internet, Asus PadFOne E menggunakan jaringan 3G HSDPA, HSUPA serta Wi-Fi.

Untuk transfer data atau konektifitas lokal, perangkat Android ini telah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, microUSB  dan A-GPS dengan dukungan sistem GLONASS. Sebagai penyokong daya, PadFone E menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1820 mAh. Baterai ini tidak dapat dilepas (non-removable) dan mampu memberikan waktu standby selama 270 jam dan waktu bicara selama 27 jam.

Harga Asus PadFone E

Harga Asus PadFone E adalah sekitar Rp. 6.000.000 di Indonesia, dari sini kita bisa melihat dengan harga yang mahal tapi memiliki spesifikasi yang lengkap maka itu hal yang wajar. Untuk harga ini bisa berubah sewaktu-waktu karena dalam sebuah elektronik pasti memiliki tidak stabilnya harga tersebut, tergantung kurs yang terdapat di setiap Negara. Untuk Indonesia juga tergantung dengan naik turunnya dolar, jadi untuk harga smartphone tidak bisa dominan pada harga tersebut.